Sunday, August 1, 2021

Keluarga Korban Bentrok Register 45 Ngamuk

Most Read

Radartvnews.com- Keluarga korban pembunuhan yang terjadi antara dua kelompok di register 45 Mesuji mengamuk dipersidangan di Pengadilan Negeri Tanjung Karang (30/1). Keluarga korban meminta majelis hakim memberikan hukuman mati kepada ke empat terdakwa yang telah menghilangkan nyawa tiga orang dalam persitiwa berdarah itu.

Kemarahan Noviana istri dari korban bentrok register 45 Mesuji ini terjadi sebelum sidang dengan agenda mendengarkan saksi dimulai, di Pengadilan Tanjung korban yang tidak terima dengan peristiwa menewaskan suaminya langsung mendatangi sel tahanan sementara.

Berita Lainnya  Walikota Metro Bantah RS Tolak Pasien

Melihat keempat terdakwa Sunaryo, Rojiman, Ahmad dan sumerlan berada disana keluarga korban tidak bisa menahan emosi lalu melontarkan kata-kata cacian dengan nada tinggi sambil menangis histeris. Mereka meminta majelis hakim memberikan hukuman yang seberat beratnya yakni hukuman mati karena sudah menghilangkan nyawa.

“saya minta tolong ke pak hakim saya minta hukum yang seadil-adilnya hukum dengan hukuman mati,” jelas Noviana.

Sidang ditunda pekan depan dengan agenda masih mendengarkan keterangan saksi.(lds/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Brigif 4 Marinir/BS Bagikan 1000 Nasi Rendang

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Covid-19 di Lampung, 13 Ribu dalam Satu Bulan

Radartvnews.com - Sejak awal Juli kasus konfirmasi positif Covid-19 semakin tak terbendung. Dalam satu bulan di Provinsi Lampung ada 13.095 warga Lampung yang terpapar...

berita terkait lainnya