Friday, August 6, 2021

Pemkab Lampung Utara Lelang 6 Jabatan Eselon II

Most Read

Radartvnews.com- Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Lampung Utara akan melelang enam jabatan  eselon II, pasalnya hingga saat ini enam jabatan masih dipimpin oleh penjabat dan pelaksana tugas.

Ada pun enam jabatan tersebut yaitu jabatan Sekretaris Daerah, Kepala Kesbangpol, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman, Kepala Dinas Perdagangan, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Serta Kepala Bappeda.

“untuk lelang jabatan sudah kita usul ke Kemendagri melalui Gubernur ada enam yaitu Sekretaris Daerah, Kepala Kesbangpol, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman, Kepala Dinas Perdagangan, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Serta Kepala Bappeda,” jelas Abdurahman Kepala BKPSDM Lampung Utara.

Berita Lainnya  Tak Mendidik, Kadisdik Lampung Utara Diminta Mundur

Sejauh ini Pemerintah Kabupaten Lampung Utara menunggu balasan surat dari Kemendagri untuk proses pelaksaan lelang.

Selain itu akan ada perubahan struktur organisasi, yaitu bagian humas yang akan dileburkan menjadi satu ke Dinas Kominfo dan sementara bagian perlengkapan akan disatukan ke bagian umum, ini dilakukan mengacu pada Peraturan Gubernur.(sas/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Tak Mendidik, Kadisdik Lampung Utara Diminta Mundur

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Terdesak Pandemi, Pedagang Pasar Bakauheni Buka Lapak di Trotoar

Radartvnews.com- Pedagang pasar tradisional Bakauheni Lampung Selatan, membersihkan puing bangunan, mencari barang yang masih tersisa pasca kebakaran Selasa malam. Untuk mencukupi kebutuhan ditengah pandemi,...

berita terkait lainnya