Tuesday, April 20, 2021

20 Tahun, Radar Lampung Siap Jadi Andalan

Most Read

radartvnews.com- Memperingati hari jadi ke 20 tahun, Radar Lampung mengelar  acara syukuran bersama di lobby Graha Pena Lampung, minggu pagi (2/2/20). Meski sederhana acara ini sebagai bentuk rasa syukur harian Radar Lampung karena telah dipercaya masyarakat Lampung selama 20 tahun ini.

Meski digelar secara sederhana syukuran yang di pimpin langsung Chairman Radar Lampung Grup Ardiansyah dihadiri oleh kepala Diskominfotik Lampung Achmad Chrisna Putra serta seluruh karyawan dan mantan karyawan Radar Lampung yang telah berkarir di dunia politik maupun pemerintahan saat ini.

Mewakili Pemerintah Provinsi Achmad Chrisna Putra memberikan selamat kepada Radar Lampung ia menjelaskan peran media sangat penting dalam menyiarkan pembangunan di Provinsi Lampung. Ia berharap Radar Lampung bisa ekis dan tetap hadir bagi masyarakat Lampung.

“pemerintah tidak hanya bisa mengandalkan media yang ada di Pemprov kita berharap Radar Lampung diusia 20 tahun bisa lebih eksis dan menyebarluaskan pembangunan Lampung agar informasi jadi maksimal,” jelas Achmad Chrisna Putra.

Sementara itu Chairman Radar Lampung Ardiansyah mengatakan di usia ke 20 ini, dirinya berharap Radar Lampung bisa lebih berkembang dan kedapanya Radar Lampung akan lebih mengembangkan bisnis diluar media untuk bisa mengambil peran dalam pembangunan di Provinsi Lampung.

“20 tahun usia yang cukup lama dan itu menjadi modal besar agar Radar Lampung menjadi korporasi yang diandalkan, Radar Lampung akan mengembangkan usaha dibidang lain,” ujar Ardiansyah.

Radar Lampung berdiri sejak tahun 2000 dan hingga saat ini telah menjadi perusahaan media berjaringan di Provinsi Lampung  dengan 9 media cetak, dua televise, satu radio dan 1 media online.(rmd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Paling Lambat H-7, THR Molor Lapor ke Posko

radartvnews.com- Pembayaran tunjangan hari raya (THR) bagi pekerja paling lambat diberikan H-7 lebaran Idul Fitri. Hal ini dipastikan oleh  Dinas Tenaga Kerja Kota Bandar...

berita terkait lainnya