Thursday, July 29, 2021

Amuk Massa Polisi Tewas

Most Read

Radartvnews.com- Diduga pengaruh minuman keras, seorang anggota polisi Polres Lampung Timur tewas dimassa. Korban terlibat perkelahian hingga memicu kemarahan warga.

Kejadian terjadi dalam pesta orgen tunggal di kampung sanggar buana, Seputih Banyak, Lampung Tengah, senin dini hari (3/2). Korban diketahui bernama Brigpol  Ahmad Jamsari (40) anggota Polsek Way Bungur, Polres Lampung Timur.

Tewas dengan sejumlah luka di bagian kepala diduga akibat hantaman batu yang mengakibatkan korban tewas seketika di lokasi kejadian. Persitiwa naas bermula  usai korban menghadiri pesta orgen tunggal di kawasan jalan lintas timur, kampung sanggar buana, kecamatan seputih banyak Lampung Tengah.

Korban yang diduga dibawah pengaruh minuman keras ini menghadang setiap kendaraan bermotor dan mengancam pengguna dengan parang, aksi ini memicu kemarahan warga  yang berujung aksi massa.

Berita Lainnya  Otak Perampokan Toko Sembako Ditangkap

Wakapolda Lampung Brigjen Pol Sudarsono yang mendatanggi langsung ruang forensik Rumah Sakit Bayangkhara, Bandar Lampung membenarkan persitiwa pengeroyokan yang mengakibatkan salah satu anggotanya meninggal dunia. Meski demikian Polda Lampung masih belum dapat menyimpulkan pasti penyebab serta motif dibalik aksi massa ini.

“iya itu anggota cek saja dibagian humas,” jelas Sudarsono.

Berita Lainnya  Otak Perampokan Toko Sembako Ditangkap

Jasad korban kemudian dievakuasi petugas ke ruang forensik rumah sakit Bhayangkara Polda Lampung guna dilakukan pemeriksaan visum sebelum diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Polisi hingga ini masih melakukan pemeriksaan sejumlah saksi serta melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi kejadian.(rmd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Kemenkumham Salurkan 46 Ribu Paket kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Jakarta - Dalam dua tahun terakhir, pandemi Covid-19 telah merenggut banyak hal dari kehidupan kita. Tak pelak, kondisi ini pun memunculkan berbagai macam keprihatinan...

berita terkait lainnya