Wednesday, August 4, 2021

Otak Penyerangan Petugas Dibekuk

Most Read

Radartvnews.com- Tim gabungan Polsek Tanjungkarang Barat dan Polresta Bandar Lampung kembali berhasil mengamankan satu tersangka tahanan yang menjadi otak penyerangan petugas jaga dan kabur dari sel Mapolsek Tanjung Karang Barat, Bandar Lampung, sabtu 1 januari 2020.

Dari tujuh tahanan ini satu orang yang merupakan otak dari aksi penyerangan petugas jaga dan sempat buron yang diketahui bernama Ino Kurniawan (39) tersangka kasus kepemilikan narkoba jenis sabu sabu seberat 100 gram.

Ino Kurniawan berhasil diamankan kembali di rumah kerabatnya di kawasan Sukarame, Bandar Lampung, minggu petang (2/2). Selain merupakan tahanan kasus kepemilikan narkoba tersangka Ino merupakan residivis kasus serupa ditahun 2017 silam.

Berita Lainnya  Banjir Surut di Kelurahan Kangkung Sisakan Lumpur

“berkat kerja tim bersama seluruh personil berhasil mengamankan tersangka terakhir buron kemarin kami komunnikasi dengan keluarga dan mereka menyerahkan ke kita,” jelas Kompol Hari Budiyanto Kapolsek Tanjung Karang Barat.

Usai menjalani pemeriksaan,  keenam tersangka kini dilakukan penahanan di rumah tahanan Mapolresta Bandar Lampung. Selain harus menjalani hukuman atas tindakan kejahatannya ke enam pelaku juga diancam pasal berlapis pasal 170 KUHP  tentang aksi pengeroyokan terhadap petugas jaga dan terancam hukuman selama tujuh tahun penjara.(rmd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Tes Swab Acak Pemkot, Sasar Pusat Keramaian

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Toko Alkes Isi Ulang Oksigen Bayar Sukarela

Radartvnews.com- Sejak tiga hari belakangan toko alat kesehatan Griya Medika dan lab yang berada di Jalan Radin Intan, Kecamatan Enggal Bandar Lampung, ramai dikunjungi...

berita terkait lainnya