Scroll untuk membaca artikel
Way Kanan

Adipati Optimis Kembali Menang

0
×

Adipati Optimis Kembali Menang

Share this article
Raden Adipati Surya sangat optimis untuk mendapatkan rekomendasi kembali untuk maju di bursa pemilihan kepala daerah Way Kanan

radartvnews.com- Bakal calon bupati Raden Adipati Surya didampingi bakal calon wakil bupati Edward Antoni mengembalikan berkas penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Way Kanan ke partai Demokrat, senin 3 februari 2020.

Raden Adipati Surya yang notabene adalah petahana dan juga ketua DPC Partai Demokrat Way Kanan sangat optimis untuk mendapatkan rekomendasi kembali untuk maju di bursa pemilihan kepala daerah Way Kanan. Melihat elektabilitas dan hasil survey dilapangan pasangan berani jilid dua masih sangat baik.

Bakal calon bupati dan wakil bupati Raden Adipati dan Edwar Antoni juga telah ikut serta dalam semua partai yang membuka penjaringan di Way Kanan, berharap menjadi partai koalisi untuk mengusung dalam Pilkada Way Kanan.

“saya mendaftarkan diri di semua partai yang membuka penjaringan bakal calon adalah untuk membuat Way Kanan lebih baik, tidak ada maksud untuk menguasai dan menciptakan situasi melawan kotak kosong,” kata Raden Adipati Surya.

Sejak dibukanya penjaringan partai demoktar selain Adipati dan Edwar Antoni, Jupriyus juga turut serta mengambil berkas sebagai bakal calon bupati.(ded/san)