Tuesday, August 3, 2021

Anak Disiksa Ayah Tiri, Ibu Pasrah

Most Read

Radartvnews.com- Kondisi IB bocah 5 tahun korban penganiaayn oleh ayah tiri masih terlihat trauma (6/2). Meski kindisi kaki yang melepuh sudah mulai membaik pasca penangkapan ayah tiri korban. IB kini tinggal di rumah ketua RT 32, kelurahan surabaya, Kedaton, Bandar Lampung.

Bocah malang ini kini dapat bermain bersama teman seusianya, sejumlah warga yang peduli dengan IB ikut menghibur dan memberikan makanan.

IB mengaku kerap  dianiaya ayah tirinya mulai dari pukulan dengan tangan hingga pukulan dengan benda keras dan tajam. Korban juga kerap dibakar oleh pelaku menggunakan rokok. terakhir kaki bocah ini di siram dengan air panas hingga melepuh. Seni ibu korban yang mengetahui aksi kejahatan suamninya hanya dapat berdiam diri.

Berita Lainnya  Tiga Pengeroyok Nakes Jadi Tersangka

“emak tau tapi diem aja,” kata IB

Seni dari IB mengelak bahwa luka melepuh di kaki IB akibat tidak sengaja, ibu dua anak ini mengaku penganiayaan dilakukan karena anaknya kerap melakukan kesalahan.

“bukan sengaja, kalau selain itu saya sebagian tahu sering saya larang tapi masih aja,kadang anak itu juga nakal,” kata Seni.

Suparno  selaku ketua RT mengatakan I-B tinggal dirumahnya sesuai dengan intruksi penyidik serta lembaga perlindungan anak. “kakinya sudah melepuh kami bersama babinkamtibmas saya RT lalu saya bawa pulang sesuai imbauan,” kata Suparno.

Berita Lainnya  Tiga Pengeroyok Nakes Jadi Tersangka

Kepolisian Sektor Kedaton masih melakukan pemeriksaan terhadap tersangka dan sejumlah saksi termasuk ibu korban.(rmd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ribuan Burung Prenjak & Gelatik Diselundupkan

Radartvnews.com- Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Bakauheni, Lampung Selatan, Lampung bekerjasama dengan Balai Karantina Hewan dan Tumbuhan Wilayah Bengkulu- Lampung berhasil mengagalkan pengiriman ribuan...

berita terkait lainnya