Saturday, July 24, 2021

Demokrat Verifikasi Berkas Balonkada

Most Read

Radartvnews.com- Setelah resmi menutup proses pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah,  pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat masih melakukan verifikasi berkas calon.

Selanjutnya panitia penjaringan akan melakukan pendalaman visi dan misi masing – masing kandidat . DPC Partai Demokrat di delapan daerah resmi menutup pendaftaran bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah.

Saat ini seluruh dpc sedang melakukan verifikasi berkas kandidat yang mendaftar, tak terkecuali DPC Demokrat Bandar Lampung.

Ketua DPC Demokrat Bandar Lampung Budiman AS mengatakan,  verifikasi berkas calon di lakukan sampai tanggal 11 februari 2020. Dimasa ini, kandidat masih diberikan waktu untuk melengkapi persyaratan adimistrasi yang kurang. “verifikasi berkas sampai tanggal 11 februari masih ada waktu melengkapi persyaratan,” kata Budiman.

Setelah verifikasi selesai dilakukan, tim penjaringan DPC akan mengagendakan jadwal pendalam visi misi yang digelar di kantor dpc masing – masing.(dry/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya