Thursday, August 5, 2021

Setahun Kelas Ambruk, Siswa Belajar Bergantian

Most Read

Radartvnews.com- Ambruknya Sekolah Dasar Negeri Karang Mulya, kecamatan muara sungkai, Kabupaten Lampung Utara membuat para murid terpaksa bergantian belajar. Kerusakan kelas telah terjadi sejak satu tahun lalu.

Di sekolahan ini terdapat tiga kelas yang rusak yaitu kelas satu, dua dan tiga. Atap ruang kelas dua mengalami kerusakan yang terparah.

Pihak sekolah telah mengosongkan ruang kelas sejak satu tahun lalu. Mirisnya hingga kini kelas tak juga kunjung diperbaiki. Terakhir atap kelas ambruk terjadi jumat malam lalu (7/2).

Pihak sekolah terpaksa memindahkan kegiatan belajar di kelas empat dengan membagi jam belajar menjadi empat sesi. Kelas satu pukul 7.30 WIB hingga 10.00 WIB lalu dilanjutkan dengan kelas dua pukul 10.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB dan dilanjutkan kelas tiga dan empat hingga sore hari.

Berita Lainnya  Modus Belanja, Sindikat Pencuri Pakaian Beraksi

“yang ambruk untuk kelas 2, kelas 3 dan kelas 1 sudah lumayan lama, untuk belajar dibagi tiga sesi pagi hingga sore secara bergantian,” jelas Syaiful RF guru SDN Karang Mulya.

Para siswa dan guru sangat mengharapkan perbaikan dari Dinas terkait, karena dengan ambruknya atap ruang kelas sangat mengganggu kegiatan belajar mengajar mereka.(sas/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Modus Belanja, Sindikat Pencuri Pakaian Beraksi

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Terdesak Pandemi, Pedagang Pasar Bakauheni Buka Lapak di Trotoar

Radartvnews.com- Pedagang pasar tradisional Bakauheni Lampung Selatan, membersihkan puing bangunan, mencari barang yang masih tersisa pasca kebakaran Selasa malam. Untuk mencukupi kebutuhan ditengah pandemi,...

berita terkait lainnya