Sunday, June 20, 2021

KONI Lampung Siapkan Atlet PON 2024

Most Read

Radartvnews.com- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lampung telah menjaring atlet muda untuk dipersiapkan untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024.

Sebanyak 1.500-an atlet dari 40 cabang olahraga telah mengikuti program talent scouting atau penjaringan atlet dari KONI Lampung. Saat ini, KONI tengah menyelesaikan penyeleksian dari ribuan atlet tersebut. KONI menyeleksi atlet mulai dari usia 11 hingga 17 tahun.

Wakil Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi Atlet KONI Lampung Suwarli mengatakan setelah penyeleksian selesai dilakukan maka nantinya para atlet tersebut akan dimasukan kedalam program pembinaan.

Berita Lainnya  Tiga Petinju Lampung ke Thailand & Filipina

“Dalam program pembinaan atlet nantinya akan terus dievaluasi untuk melihat perkembangan dengan melakukan sistem promosi dan degradasi bila atlet tak mengalami peningkatan,” kata Suwarli.

KONI Lampung berharap dengan adanya talent scouting ini nantinya persiapan PON 2024 semakin matang. Disisi lain, persiapan KONI Lampung untuk PON 2020 ini juga semakin dimantapkan dan kini tengah melakukan Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda).(lih/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Tiga Petinju Lampung ke Thailand & Filipina

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tiga Petinju Lampung ke Thailand & Filipina

Radartvnews.com - Ketua Pertina Lampung, Asvi Maphilindo mengatakan tiga atlet putra-putri petinju Lampung yang lolos ke PON Papua 2021 yakni Nabila turun di kelas...

berita terkait lainnya