Tuesday, August 3, 2021

Minimarket Depan Kantor Bupati Dibobol Pencuri

Most Read

Radartvnews.com- Minimarket dijalan jendral sudirman, Kotabumi Selatan, Lampung Utara dibobol pencuri. Menariknya minimarket berada tepat didepan kantor Bupati Lampung Utara.

Kawanan pencuri beraksi selasa malam (18/2) masuk melalui pintu depan dengan merusak rantai dan gembok. Sebelum melakukan aksi pencuri mematikan aliran listrik kamera pengawas ikut tak berfungsi.

Lidya salah satu karyawan minimarket terkejut saat mengetahui pintu sudah terbuka dengan gembok sudah rusak. Kawanan pencuri menggondol beberapa barang seperti rokok, kosmetik dan peralatan bayi.

“Saya dateng ini rantai sama gembok sudah dibawah kok berantakan saya kaget rokok, alat bayi dan kosemtik hilang,” ujar Lidya.

Berita Lainnya  Tiga Pengeroyok Nakes Jadi Tersangka

Tim identifikasi Polres Lampung Utara langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan meminta keterangan beberapa saksi dan mengumpulkan barang bukti.(sas/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Kibarkan Merah Putih Robek, Disdik Lampura Tak Mendidik

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ribuan Burung Prenjak & Gelatik Diselundupkan

Radartvnews.com- Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Bakauheni, Lampung Selatan, Lampung bekerjasama dengan Balai Karantina Hewan dan Tumbuhan Wilayah Bengkulu- Lampung berhasil mengagalkan pengiriman ribuan...

berita terkait lainnya