Scroll untuk membaca artikel
Way Kanan

Jembatan Way Umpu Amblas, Lalin Dialihkan

1
×

Jembatan Way Umpu Amblas, Lalin Dialihkan

Share this article
Jembatan Way Umpu km 196-197 di kampung negeri baru, Kecamatan Blambangan Umpu, Way Kanan kembali amblas dengan diameter 1x2 meter

Radartvnews.com- Jembatan Way Umpu km 196-197 di kampung negeri baru, Kecamatan Blambangan Umpu, Way Kanan kembali amblas dengan diameter 1×2 meter. Satuan Lalu Lintas Polres Way Kanan mengambil tindakan cepat menghindari terjadinya laka lantas dengan menutup jalan arah jembatan lama dan mengalihkan ke jembatan baru.

Kasat Lantas Polres Way Kanan AKP Jafril menjelaskan, pihaknya mendapat laporan dari warga bahwa jembatan way umpu kampung negeri baru kembali mengalami keretakan. Diduga amblasnya jalan karena curah hujan dengan intensitas tinggi.

Terkait perbaikan atau penutup jembatan pihaknya akan melakukan koordinasi dengan Perencanaan dan Pengawasan Jalan Nasional Propinsi Lampung (P2JN).

“Kami dapat informasi warga terkait kerusakan jembatan 1×2 meter, jadi yang lama kita tutup sementara pengendara kami alihkan ke jalan yang baru,” jelas Jafril.

AKP jafril menghimbau kepada para pengguna jalan mematuhi rambu-rambu lalu lintas terutama pengendara truk yang bermuatan lebih dari 15 ton dilarang melintas.(ded/san)