Sunday, July 25, 2021

Jembatan Way Umpu Amblas, Lalin Dialihkan

Most Read

Radartvnews.com- Jembatan Way Umpu km 196-197 di kampung negeri baru, Kecamatan Blambangan Umpu, Way Kanan kembali amblas dengan diameter 1×2 meter. Satuan Lalu Lintas Polres Way Kanan mengambil tindakan cepat menghindari terjadinya laka lantas dengan menutup jalan arah jembatan lama dan mengalihkan ke jembatan baru.

Kasat Lantas Polres Way Kanan AKP Jafril menjelaskan, pihaknya mendapat laporan dari warga bahwa jembatan way umpu kampung negeri baru kembali mengalami keretakan. Diduga amblasnya jalan karena curah hujan dengan intensitas tinggi.

Berita Lainnya  Petani Hangus Terbakar di Gubuk

Terkait perbaikan atau penutup jembatan pihaknya akan melakukan koordinasi dengan Perencanaan dan Pengawasan Jalan Nasional Propinsi Lampung (P2JN).

“Kami dapat informasi warga terkait kerusakan jembatan 1×2 meter, jadi yang lama kita tutup sementara pengendara kami alihkan ke jalan yang baru,” jelas Jafril.

AKP jafril menghimbau kepada para pengguna jalan mematuhi rambu-rambu lalu lintas terutama pengendara truk yang bermuatan lebih dari 15 ton dilarang melintas.(ded/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Petani Hangus Terbakar di Gubuk

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Radartvnews.com - Kegiatan safari budaya akan digelar di lima kabupaten yang ada di Provinsi Lampung yakni Kabupaten Lampung Selatan, Pringsewu, Waykanan, Lampung Barat dan...

berita terkait lainnya