Thursday, July 29, 2021

Hujan Deras Robohkan Tembok Dinas PMPTSP

Most Read

Radartvnews.com- Hujan deras di sertai angin kencang, merobohkan tembok dan bangunan parkir  di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Lampung Utara (21/2).

Ambruknya bangunan tembok pagar dan tempat parkir di Dinas PMPTSP diakibatkan hujan deras disertai kencang. Kepala DPMPTSP Lampung Utara Sri Mulyana mengatakan dirinya pertama kali mengetahui ada bangunan yang ambruk di kantor tempat ia bertugas dari penjaga kantor.

“Tengah malam ambruknya, saya tahu ambruk dari penjaga kantor nggak ada korban,” kata Sri Mulyana.

Berita Lainnya  Barang Bukti Siluman, Warga Kepung Polisi

Sementara Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) yang datang kelokasi menghimbau kedepannya baik itu terhadap masyarakat atau pun Dinas yang mengetahui kondisi bangunannya tidak layak lagi untuk segera diperbaiki.

Beruntung kejadian tersebut terjadi pada malam hari, sehingga tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapi puluhan juta rupiah.(sas/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Barang Bukti Siluman, Warga Kepung Polisi

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Polda Lampung Buka Exit Tol Kota Baru

Radartvnews.com - Setelah satu minggu melaksanakan penyekatan, Polda Lampung kembali membuka gerbang exit Tol Kota Baru Jalan Tol Trans Sumatera. Direktur Lalu Lintas Polda Lampung,...

berita terkait lainnya