Thursday, August 5, 2021

Gita Melawan, Lapor Balik Nenek Pemulung

Most Read

Radartvnews.com- Tak terima dilaporkan oleh nenek Irawati, Gita Mandasari (35) akhirnya  melaporkan balik Irawati ke Mapolresta Bandar Lampung atas dugaan penganiayaan. Dalam laporan Gita Mandasari melaporkan dugaan kekeraan yang terjadi di jalan pangeran antasari, kedamaian, Bandar Lampung 13 febuari  2020.

Ditemani dua kuasa hukumnya Gita Mandasari warga jalan dosomuko, gang ikhlas,  Kampung Sawah Brebes, Tanjung Karangtimur mengajukan tiga orang saksi mata yang berada di lokasi kejadian.

Gita menjelaskan laporan ini dilakukan atas tindakan nenek Irawati yang bekerja sebagai pemulung ini, telah menacakar hingga tindakan meludahi dirinya.

Berita Lainnya  316.554 Orang Pelamar Lulus Seleksi Administrasi CPNS Kemenkumham

“Kita sudah sampai pemeriksaan saksi naik laporan sudah beberapa hari, karena awalnya dia yang serang kita niat kita baik namun sambutan dia mencakar tangan dia juga meludah,” jelas Gita.

Walaupun dirinya sudah resmi malaporkan nenek Irawati namun pihak tetap melakukan upaya mediasi dan telah menghubungi pengacara nenek Irawati untuk dipertemukan.(rmd/san)

BERITA TERKAIT LAINNYA :

Berita Lainnya  316.554 Orang Pelamar Lulus Seleksi Administrasi CPNS Kemenkumham

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Kendarai Motor, Dua Bocah Tewas Terseret Truk

Radartvnews.com- Diduga kaget saat melintas,  dua pengendara sepeda motor tewas setelah tertabrak  mobil truk bermuatan tanah, di Jalan Cik Ditiro, Kemiling, Bandar Lampung, Rabu...

berita terkait lainnya