Friday, June 25, 2021

Pejabat Pemkab Akan Mundur Massal

Most Read

Radartvnews.com- Beredar isu beberapa Kepala Dinas bahkan Kepala Bagian hingga  Kepala Bidang di Lampung Utara akan mengundurkan diri dari jabatan. Hal ini dibenarkan oleh Penjabat Sekretaris Daerah Sofyan.

Namun, hingga saat ini belum ada surat pengunduran diri dari beberapa pejabat yang dimaksud. Sofyan hanya mendengar isu ada satu dua orang Kepala Dinas yang akan mengundurkan diri.

Pejabat yang akan mengundurkan diri diminta tidak membuat polemik diluar, namun buatlah secara tertulis dan sampaikan dengan pimpinan.

“Sampai hari ini secara resmi tertulis belum ada kalau informasi saya sudah dengar kepala dinas mau mundur saya harap jangan buat polemik,” kata Sofyan.

Berita Lainnya  DPRD Sahkan LKPJ Bupati Tahun 2020

Isu yang berkembang, Kepala Dinas Kesehatan  dikabarkan akan mengundurkan diri namun hingga kini belum ada surat usulan pengunduran diri secara resmi.(sas/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  DPRD Sahkan LKPJ Bupati Tahun 2020

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Salad Ied dan Kurban Ditiadakan

Radartvnews.com – Kementerian Agama (Kemenag) menerbitkan surat edaran Menteri Agama nomor 15 tahun 2021 tentang penerapan protokol kesehatan dalam penyelenggaraan Salat Idul Adha 1442 H/2021...

berita terkait lainnya