Scroll untuk membaca artikel
Lampung Timur

Pasien Meninggal, Pengobatan Alternatif Dipolisikan

0
×

Pasien Meninggal, Pengobatan Alternatif Dipolisikan

Share this article
Polisi melakukan visum luar guna memastikan penyebab kematian Hasan Basri

Radartvnews.com- Penyebab meninggalnya Hasan Basri masih menjadi misteri bagi keluarga dan kerabat. Rohma dan Darwanto merupakan istri dan adik dari Hasan Basri warga desa srirejosari, Kecamatan Way Jepara, Lampung Timur melapor ke Mapolres Lampung Timur, jumat sore (28/2).

Keluarga merasa ada kejanggalan pasalnya sebelum meninggal, ditemukan luka lebam di tubuh Hasan Basri. Bahakan kondisi pasien semakin memburuk pasca menjalni pengobatan. Keluarga menduga Hasan Basri tewas dianiaya untuk itu keluarga melaporkan hal ini kepolisi.

“Ada lebam luka semacam pukulan dan cambukan ada badanya,”kata Darwanto.

Untuk menindaklanjuti laporan ini dan mengungkap penyebab kematian, Polres Lampung Timur melakukan visum luar dan menemukan ada luka, sabtu pagi (29.2) jasad korban dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Bandar Lampung untuk dilakukan optopsi.

“Ada laporan dari warga ada salah satu keluarga ada yang meninggal tidak wajar, kami langsung melakukan visum luar dan menemukan banyak luka lebam, kami sudah bawa ke rumah sakit bhayangkara  dan akan di outopsi dokter forensik,” kata AKP Faria Arista Kasat Reskrim Polres Lampung Timur.

Polisi masih menunggu hasil outopsi guna memastikan penyebab kematian.(din/san)