Sunday, June 20, 2021

Pasien Meninggal, Pengobatan Alternatif Dipolisikan

Most Read

Radartvnews.com- Penyebab meninggalnya Hasan Basri masih menjadi misteri bagi keluarga dan kerabat. Rohma dan Darwanto merupakan istri dan adik dari Hasan Basri warga desa srirejosari, Kecamatan Way Jepara, Lampung Timur melapor ke Mapolres Lampung Timur, jumat sore (28/2).

Keluarga merasa ada kejanggalan pasalnya sebelum meninggal, ditemukan luka lebam di tubuh Hasan Basri. Bahakan kondisi pasien semakin memburuk pasca menjalni pengobatan. Keluarga menduga Hasan Basri tewas dianiaya untuk itu keluarga melaporkan hal ini kepolisi.

“Ada lebam luka semacam pukulan dan cambukan ada badanya,”kata Darwanto.

Berita Lainnya  AQL Islamic Center Bangun Masjid Ar-Rahman, 2000 Al-Quran Diwakafkan

Untuk menindaklanjuti laporan ini dan mengungkap penyebab kematian, Polres Lampung Timur melakukan visum luar dan menemukan ada luka, sabtu pagi (29.2) jasad korban dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Bandar Lampung untuk dilakukan optopsi.

“Ada laporan dari warga ada salah satu keluarga ada yang meninggal tidak wajar, kami langsung melakukan visum luar dan menemukan banyak luka lebam, kami sudah bawa ke rumah sakit bhayangkara  dan akan di outopsi dokter forensik,” kata AKP Faria Arista Kasat Reskrim Polres Lampung Timur.

Berita Lainnya  Belum Nikmati Hasil, Pelaku Curanmor Dipelor

Polisi masih menunggu hasil outopsi guna memastikan penyebab kematian.(din/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Paulus Petrus, Ketua Terpilih PC MBI Periode 2021-2024

Radartvnews.com - Pengurus cabang Majelis Buddhayana Indonesia menggelar musyawarah cabang ke 5. 13 perwakilan vihara berada di bawah naungan MBI Bandar Lampung, hadir dalam...

berita terkait lainnya