Wednesday, June 16, 2021

Dugaan PPK Siluman, Bawaslu Lepas Tangan

Most Read

Radartvnews.com- Badan Pengawas Pemilu Kota Bandar Lampung tak ambil pusing atas dugaan pemalsuan dokumen kependudukan yang diduga  dilakukan oleh YM anggota Panitia Pengawas Kecamatan (PPK) Enggal, Kota Bandar Lampung. Bawaslu menyerahkan dugaan kasus tersebut ke KPU Kota Bandar Lampung.

Ketua Bawaslu Kota Bandar Lampung Candrawansah mengatakan, pihaknya hanya melihat calon PPK dari segi keikutsertaan dalam partai politik, simpatisan dan berkerjasama dengan partai politik. sementara untuk administrasi merupakan ranah KPU Kota Bandar Lampung.

“Bawaslu memandang yang kita cros cek bila ada calon PPK terkait partai politik, kalau administrasi ranah KPU, kalau kita hanya melihat pemenuhan administrasi,”

Berita Lainnya  Ngantuk, Awas Terjaring Operasi Malam di JTTS

Diberitakan sebelumnya YM meyatakan, sudah tujuh bulan terkahir tinggal di wilayah yang tercantum di e-KTP miliknya. Dirinya tak mengelak, dalam pembuatan dokumen kependudukan empat bulan lalu tak meminta surat keterangan pengantar RT/ RW.(sah/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  1353 ODGJ Divaksin Covid-19

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Polisi Teladan AKP Ridho Rafika Jabat Kepala KSKP Bakauheni

Radartvnews.com- Dekat dengan masyarakat karena kerap melakukan kegiatan sosial, membawa AKP Ridho Rafika.SH.MM meraih penghargaan polisi teladan. Atas prestasi itu Radar Lampung TV memberikan...

berita terkait lainnya