Saturday, June 19, 2021

Bolos Jam Kerja, 9 ASN Lampura Terjaring Razia

Most Read

Radartvnews.com- Anggota satuan Polisi Pamong Praja Lampung Utara melakukan razia Gerakan Disiplin Nasional (GDN) (2/3/20). Dalam razia yang menyasar lokasi keramaian seperti stadion dan islamic center petugas menemukan sembilan Aparatur Sipil Negara (ASN) tengah keluyuran saat jam kerja.

Razia juga menyisir pasar tradisional, karena dilokasi ini kerap ditemukan ASN saat jam kerja. Kesembilan orang yang terjaring enam diantaranya merupakan PNS dan tiga lainya tenaga honorer dari berbagai instansi.

Nizar Agung Kabid Penegakan Perda dan Disiplin Lampung Utara menjelaskan, kesembilan orang mendapat imbauan dan pembinaan oleh Sat Pol-PP agar tak melakukan aktifitas lain disaat jam kerja.

Berita Lainnya  HUT ke-75 Lampung Utara, Donor Darah Kumpulkan 100 Kantong

“Kita melaksakan GDN terhadap asn yang mangkir jam kerja total 9 ASN kita temukan selanjutnya mereka kita imbau agar kerja disaat jam kerja,” kata Nizar Agung.

Nizar juga mengatakan kegiatan akan terus dilakukan guna meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan para ASN di Lampung Utara.(sas/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Warga Keluhkan Kualitas Jalan Desa

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tiga Petinju Lampung ke Thailand & Filipina

Radartvnews.com - Ketua Pertina Lampung, Asvi Maphilindo mengatakan tiga atlet putra-putri petinju Lampung yang lolos ke PON Papua 2021 yakni Nabila turun di kelas...

berita terkait lainnya