Friday, June 18, 2021

Lampung Berjaya Embel-Embel Favorit Arinal

Most Read

Radartvnews.com- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Lampung menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke 10 yang digelar di graha wangsa, Bandar Lampung, senin pagi (2/3).

Musda ini digelar salah satunya untuk menunjuk kepemimpinan DPD I partai Golkar Lampung. Dalam Musda ini, Arinal Djunaidi yang sebelumnya menjabat ketua DPD I partai Golkar Lampung kembali terpilih menjadi ketua periode 2020-2025.

Arinal Djunaidi terpilih setelah pengurus DPD II Partai Golkar se kabupaten/kota di Lampung serta organisasi dibawah naungan partai Golkar Lampung Sepakat Menunjuk Kembali Arinal sebagai ketua.

Dengan kembali terpilihnya sebagai Ketua DPD I partai Golkar Lampung  Arinal Djunaidi menyatakan siap membawa partai Golkar Lampung berjaya dan berjanji memenangkan pilkada serentak 2020.

Berita Lainnya  Sopir Truk Maut Jadi Tersangka

“Saya akan mengevaluasi terhadap kinerja melalui Musda diharapkan selain merumuskan program kerja juga dapat di implementasikan ke kehidupan sosial khusunya dinamika yang sedang berkembang,” jelas Arinal.

Sementara Wakil Ketua DPP Partai Golkar Lampung Bidang Polhukam Aziz Syamsudin mengharapkan agar DPD I Partai Golkar Lampung pasca Musyawarah Daerah ini kedepan semakin baik dan memenangkan pilkada serentak di Lampung serta bisa bekerja sama dengan partai-partai lainnya.

Berita Lainnya  Mangkir, Polisi Kembali Panggil ASN BPBD

Pada Musda ini selain dihadiri sekitar 1.200 kader partai Golkar se Lampung juga dihadiri perwakilan partai-partai lainnya serta beberapa kepala daerah juga terlihat hadir.(lih/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Dokumen Adminduk Kirim ke Rumah, Terobosan Jempol Menunggu Bukti

Radartvnews.com –  Guna meningkatkan pelayanan dan menekan percaloan dalam pembuatan administrasi  kependudukan, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Pesawaran kembali melakukan terobosan. Teranyar, Disdukcapil Pesawaran...

berita terkait lainnya