Friday, June 25, 2021

Hoaks! RS Ryacudu Isolasi Satu Pasien Corona

Most Read

Radartvnews.comWarga lampung Utara dihebohkan dengan beredarnya kabar melalui media sosial whatsapp, jika rumah sakit umum Ryacudu Kotabumi telah menginsolasi seseorang yang terindikasi virus corona.

Setelah melalui rangkaian pemeriksaan ternyata pasien  negatif dari virus mematikan yang dimaksud.

Pelaksana tugas bupati Lampung Utara mengatakan, ia telah mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut kepada kepala dinas kesehatan  dan direktur rumah sakit umum ryacudu.

Ia menegaskan jika pasien tersebut bukanlah terserang penyakit virus corona  seperti ke cemasan masyarakat saat ini.

Berita Lainnya  DPRD Sahkan LKPJ Bupati Tahun 2020

Budi Utomo juga meminta kepada masyarakat lampung utara  untuk tidak mudah percaya  dan tidak menyebarluaskan kabar yang belum tentu benar sehingga menimbulkan keresahan ditengah-tengah masyarakat.

“Berjalanlah kehidupan masyarakat sesuai dengan aktifitasnya masing masing, tapi dari dinas kesehatan telah menyampaikan sering seringlah cuci tangan dan apabila tangan kita tidak bersih jangan bersentuhan dengan hidung dan mulut, dan di Lampung Utara zero tidak ada suspect virus corona”. Jelas Budi Utomo PLT Bupati Lampung Utara.

Budi juga menjelaskan  tidak perlu khawatir terhadap virus tersebut, karena para tenaga medis telah mengantisipasi jika memang telah terindikasi. (sas/rie)

Berita Lainnya  Sah, Tiga Raperda Disetujui Jadi Perda

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Salad Ied dan Kurban Ditiadakan

Radartvnews.com – Kementerian Agama (Kemenag) menerbitkan surat edaran Menteri Agama nomor 15 tahun 2021 tentang penerapan protokol kesehatan dalam penyelenggaraan Salat Idul Adha 1442 H/2021...

berita terkait lainnya