Tuesday, June 22, 2021

KPU Verifikasi 804 Calon Anggota PPS Bandar Lampung

Most Read

Radartvnews.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandar Lampung melakukan verifikasi terhadap 804 calon anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS)  yang telah menjalani tes tertulis.

Verifikasi untuk menentukan calon anggota yang berhak mengikuti tahapan tes wawancara. Pengumuman peserta tes wawancara dilakukan 7 – 9 maret 2020. Nantinya, setiap kelurahan peserta yang lolos tes wawancara berjumlah enam orang

Komisioner KPU Bandar Lampung Hamami mengatakan KPU membutuhkan 378 orang anggota PPS untuk ditempatkan di 126 kelurahan di Bandar Lampung, setiap kelurahan diisi oleh tiga anggota PPS. Peserta yang diterima menjadi anggota PPS akan bertugas melakukan verifikasi faktual calon independen yang mendaftar sebagai bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung.

“KPU membutuhkan 378 orang anggota PPS untuk ditempatkan di 126 kelurahan, Peserta yang diterima menjadi anggota PPS akan bertugas melakukan verifikasi faktual calon independen saat Pilwakot,” jelasnya.

Berdasarkan Jadwal KPU Bandar Lampung akan melantik para anggota pps pada 22 maret 2020 mendatang.(lih/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Disnaker Sulit Lacak Karena Ilegal, TKW Lampung Disiksa di Malaysia

Radartvnews.com- Tergiur pekerjaan dengan gaji yang menjanjikan, membuat Sulistinah warga  Way Huwi, Jatiagung, Lampung Selatan nekat menjadi tenaga kerja migran secara ilegal di Malaysia...

berita terkait lainnya