Sunday, June 20, 2021

Kabupaten Lampung Utara Tua Tapi Paling Miskin

Most Read

Radartvnews.com- Dalam Musrenbang Kabupaten Lampung Utara, kamis (12/3) Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim menyatakan Lampung Utara sebagai kabupaten termiskin di Provinsi Lampung.

Chusnunia Chalim  menerangkan jika Kabupaten Lampung Utara adalah kabupaten tertua dibanding Kabupaten lainnya yang ada di Provinsi Lampung.

Bahkan dengan tegas nunik mengatakan jika Kabupaten Lampung Utara kalah dengan Kabupaten Pesisir Barat.

Pemerintah Kabupaten Lampung Utaradiminta bekerja keras mengejar ketertinggalan dengan cara banyak bekerja. Chusnunia Chalim akan melakukan koordinasi dengan Gubernur Lampun Arinal Djunaidi jika dirinya akan  memprioritaskan untuk  melakukan pendampingan.

Berita Lainnya  HUT ke-75 Lampung Utara, Donor Darah Kumpulkan 100 Kantong

“Lampung utara angka kemiskinan tertinggi di Lampung padahal ini kabupaten tua dibandingkan dengan yang lain kita hatus banyak bekerja mengejar ketertinggalan,” kata Chusnunia Chalim.

Chusnunia Chalim menambahkan, meski APBD Lampung Utara tengah tertatih-tatih  tidak dijadikan suatu alasan untuk berdiam diri, Sumber Daya Manusia kreatif dan mau dapat diandalkan untuk membangun Lampung Utara.(sas/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Warga Keluhkan Kualitas Jalan Desa

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tiga Petinju Lampung ke Thailand & Filipina

Radartvnews.com - Ketua Pertina Lampung, Asvi Maphilindo mengatakan tiga atlet putra-putri petinju Lampung yang lolos ke PON Papua 2021 yakni Nabila turun di kelas...

berita terkait lainnya