Sunday, June 20, 2021

Handry Argatama Ellion Jabat Ketua PN Kalianda

Most Read

Radartvnews.com- Ketua Pengadilan Tinggi Tanjung Karang Charis Mardiyanto mengambil sumpah jabatan dan pelantikan Ketua Pengadilan Kalianda Lampung Handry Argatama Ellion, kamis 12 maret 2020.  

Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan  Handry Argatama Ellion berlangsung diruang aula kantor Pengadilan Tinggi Tanjung Karang. Sementara  Ade Suherman yang semula menjabat Ketua Pengadilan Negeri Kalianda dipromosikan menjadi hakim di Badan Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia.

Charis Mardiyanto dalam kesempatan itu menyatakan Ketua PN Kalianda yang baru dilantik agar melaksanakan tugas sebaik-baiknya dan bertanggung jawabagar tercapainya keadilan.

“Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Ketua PN Kalianda, Handry Argatama Ellion ini diharapkan dapat lebih menyesuaikan diri bersama para pegawai di Kalianda dan Forkopimda setempat,” kata Charis Mardiyanto.

Berita Lainnya  Lepas kendali, Truk Hantam Sepeda Motor dan Warung

Handry Argatama Ellion siap menjalankan tugas sesuai dengan visi dan misi Mahkamah Agung RI menjaga kemandirian badan peradilan, memberikan pelayanan berkualitas kepada masyarakat mencari keadilan  dan meningkatkan kredibilitas.

“Untuk misinya adalah menjaga kemandirian badan peradilan, memberikan pelayanan berkualitas kepada masyarakat dalam mencari keadilan, dan meningkatkan kredibilitas. Dari visi misi MA itu, tentunya PN Kalianda akan mengikuti dan berpedoman terhadap itu,” katanya.

Berita Lainnya  Daging Mahal, Bakso Mengecil

Mantan Wakil Pengadilan Pasuruan Jawa Timur ini juga menambahkan akan mewujudkan zona integritas yang dicanangkan Manhkamah Agung Republik Indonesia.(lds/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tiga Petinju Lampung ke Thailand & Filipina

Radartvnews.com - Ketua Pertina Lampung, Asvi Maphilindo mengatakan tiga atlet putra-putri petinju Lampung yang lolos ke PON Papua 2021 yakni Nabila turun di kelas...

berita terkait lainnya