Sunday, June 20, 2021

Pembuatan Parpor di Kotabumi Turun Drastis

Most Read

Radartvnews.com- Menyikapi mewabahnya virus corona Kantor Imigrasi Kotabumi lebih selektif dalam memberikan visa dan izin tinggal terhadap orang asing. Hal ini sebagai upaya pencegahan masuknya virus corona ke indonesia khususnya kotabumi, Lampung Utara.

Khresna Aji Pranata Kasubsi Informasi dan Penindakan Intelijen Imigrasi Kotabumi meminta masyarakat untuk tetap waspada namun tidak perlu panik dan berperan aktif dalam mengantisipasi penyebaran corona.

Hal tersebut dijelaskan oleh pihak imigrasi dalam kegiatan sosialisasi kebijakan pemerintah dalam penanggulangan virus corona dalam peraturan Kementerian Hukum dan HAM nomor 7 tahun 2020 di kantor Imigrasi Kotabumi, kamis 13 maret 2020.

Berita Lainnya  Warga Keluhkan Kualitas Jalan Desa

“Ada 6 Warga Negara Cina  yang keluar dari Indonesia itu sebelum imlek dan sampai dengan saat ini belum masuk lagi ke Indonesia,” jelas Khresna Aji Pranata

Khresna juga mengungkapkan pasca mewabahnya virus corona dan larangan pihak arab saudi untuk masuk kenegaranya pembuatan paspor menurun hingga delapan puluh persen karena sebagian besar pembuat paspor guna keperluan ibadah umroh.

“Untuk pembuatan paspor umroh menurun 70 sampai 80 persen, pembuatan paspor yang sudah selesai hanya untuk jemaah haji yang jauh sebelum kabar adanya virus corona telah diproses,” imbuhnya.

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Warga Keluhkan Kualitas Jalan Desa

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Paulus Petrus, Ketua Terpilih PC MBI Periode 2021-2024

Radartvnews.com - Pengurus cabang Majelis Buddhayana Indonesia menggelar musyawarah cabang ke 5. 13 perwakilan vihara berada di bawah naungan MBI Bandar Lampung, hadir dalam...

berita terkait lainnya