Thursday, June 17, 2021

Lampung Utara 34 ODP Dinyatakan Bebas Corona

Most Read

Radartvnews.com- 34 warga Lampung Utara yang masuk daftar Orang Dalam Pemantauan (ODP) virus korona yang sempat dirilis Dinas Kesehatan Provinsi Lampung dinyatakan sehat.

Kepastian itu diungkapkan Kepala Dinas Kesehatan Lampung Utara Maya Metissa selasa pagi (17/3).

“34 warga itu dinyatakan sehat dan tidak suspect virus corona, berdasarkan surat keterangan dari Kantor Kesehatan Pelabuhan Provinsi Lampung,” katanya.

Namun dinas kesehatan tetap merahasiakannya identitas daftar Orang Dalam Pemantauan. Dinas Kesehatan Lampung Utara selalu mengupdate perkembangan ODP tersebut ke Dinas Kesehatan Provinsi Lampung.

Berita Lainnya  TMMD 2021 Fokus Menghubungkan Dua Desa

Sebagian besar merupakan Tenaga Kerja Indonesia yang berasal dari sejumlah negara diantaranya jeddah, Taiwan dan Hongkong.

Pemkab Lampung Utara mengimbau masyarakat untuk tetap waspada dan tidak panik dalam menyikapi covid-19 atau virus corona. Meski berdasarkan keterangan Dinas Kesehatan Provinsi Lampung terdapat 34 orang di Lampung Utara yang masuk kategori Orang  Dalam Pemgawasan.(sas/san)

Berita Lainnya  Paripurna HUT Lampura Ke 75, Bupati Harap Masyarakat Bersama Pemerintah

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Sopir Truk Maut Jadi Tersangka

Radartvnews.com -  Setelah dilakukan pemeriksaan, Suripto, sopir truk fuso maut dengan nomor polisi BE 2816 ditetapkan sebagai tersangka dalam kecelakaan yang menewaskan RP (23),...

berita terkait lainnya