Friday, June 18, 2021

‘Dicueki’ Anggota DPRD Sentil Bupati

Most Read

Radartvnews.com- Budi Yuhanda anggota DPRD Provinsi Lampung meradang, pasalnya Sosialisasi Peraturan Daerah nomor 1 tahun 2016 yang digelar di desa brabasan, kecamatan tanjung raya, Kabupaten Mesujitak dianggap berarti oleh pemerintah kabupaten Mesuji.

Politisi Nasdem ini menyapa ratusan konstituen dan menghadirkan narasumber dan mengundang pemerintah kabupaten setempat mengingat pentingnya acara sosialisasi ini.

Undangan dilayangkan secara resmi tidak mendapat tanggapan bahkan terkesan diabaikan. Pemkab Mesuji hanya mengutus kepala bidang untuk hadir dalam acara sosialisasi perda. Budi Yuhanda mengingatkan pejabat dilingkup pemkab untuk saling menghargai antar instansi agar mamapu menghargai masyarakat.

“Pejabat dilingkup pemkab harus saling menghargai antar instansi agar mampu menghargai masyarakat,” jelasnya.

Ia juga mengingatkan kepada masyarakat di kabupaten Mesuji akan pentingnya peraturan daerah yang  diciptakan bersama – sama Pemerintah Provinsi Lampung dan DPRD lampung. Perda ini merupakan payung hukum yang melindungi masyarakat.(tim/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Dokumen Adminduk Kirim ke Rumah, Terobosan Jempol Menunggu Bukti

Radartvnews.com –  Guna meningkatkan pelayanan dan menekan percaloan dalam pembuatan administrasi  kependudukan, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Pesawaran kembali melakukan terobosan. Teranyar, Disdukcapil Pesawaran...

berita terkait lainnya