Friday, June 25, 2021

Disebut Terima Fee, Wartawan Lapor Balik

Most Read

Radartvnews.com- Merasa nama baiknya dicemarkan Riduan didampingi General Manager Radar Kotabumi Taufik Wijaya mendatangi Polda Lampung untuk melaporkan Fria Arfis Pratama. Hingga saat ini, Riduan masih menjalani pemeriksaan di Polda Lampung.

Sementara, kepada Radar Lampung TV sebelum mendatangi Polda Lampung general manager radar kotabumi taufik wijaya mengatakan apa yang dibeberkan Fria sama sekali tidak benar.

Ridwan menurut Taufik tidak pernah menerima fee proyek seperti yang dituduhkan Fria. Taufik juga menambahkan keterangan Fria sangat merugikan SKH Radar Kotabumi. Karenanya, dia mendampingi Riduan untuk membuat tuntutan balik.

Riduan mengatakan dirinya difitnah, dia merasa namanya dicemarkan. Fria sudah memberikan keterangan palsu di pengadilan.

Berita Lainnya  Demi Sekolah, Kakak Adik Bergantian Seragam

“Melaporkan pencemaran nama baik, dalam sidang dia (Fria) menyebutkan saya (Riduan) menerima kucuran dana saya merasa malu begitupun perusahaan, saya terpaksa melakukan laporan karena itu menfitnah saya,” jelas Riduan.

Diketahui, setelah menyebut sejumlah anggota DPRD di Kabupaten Lampung Utara meminta sejumlah proyek senilai Rp39 miliar. Saksi Fria Arfis Pratama menyebut adanya aliran dana kepada sejumlah wartawan di Kabupaten Lampung Utara.

Fria mengaku pada tahun 2016, tepatnya menjelang hari raya idul fitri diperintahkah Kepala Dinas PUPR Lampung Utara Syahbudin untuk menyerahkan uang  senilai Rp644 juta kepada wartawan  di Lampung Utara namun ia mengaku tidak tahu asal usul uang tersebut.(lds/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Korupsi Benih Jagung, Ditahan Kejati, Asisten II Pemprov Lampung Bungkam

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Salad Ied dan Kurban Ditiadakan

Radartvnews.com – Kementerian Agama (Kemenag) menerbitkan surat edaran Menteri Agama nomor 15 tahun 2021 tentang penerapan protokol kesehatan dalam penyelenggaraan Salat Idul Adha 1442 H/2021...

berita terkait lainnya