Wednesday, June 23, 2021

PPS Bermasalah Terlempar Dari 3 Besar

Most Read

Radartvnews.com- Menindaklanjuti temuan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Bandar Lampung terkait adanya 29 calon anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang diduga bermasalah. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandar Lampung memastikan 29 calon PPS tersebut tak masuk dalam tiga besar perekrutan PPS.

Hamami Komisioner KPU Kota Bandar Lampung menyatakan para calon anggota PPS yang diduga bermasalah telah dilakukan klarifikasi langsung pada saat tahapan wawancara.

Saat ini proses tahapan PPS sudah memasuki tahapan tanggapan masyarakat. Dimana bagi masyarakat yang merasa keberatan atas proses perekrutan calon anggota PPS bisa mengadu ke KPU Kota Bandar Lampung.

Berita Lainnya  Kementerian BUMN Bangun RS Jantung dan Otak, Pemkot Bandar Lampung Siapkan Lahan

Diketahui, KPU Kota Bandar Lampung akan melantik sebanyak 378 anggota PPS untuk 126 kelurahan. Dimana per kelurahan terdapat tiga anggota PPS yang akan bertugaS. Pelantikan anggota PPS yang lolos semua tahapan akan dilakukan pada 22 maret mendatang.(lih/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Paulus Petrus, Ketua Terpilih PC MBI Periode 2021-2024

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Mantan Napi Boleh Jadi Calon Kades di Lampung Utara

Radartvnews.com- Jelang Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Lampung Utara, Satuan Intelkam Polres setempat memberikan syarat dalam penerbitan Surat Keterangan Catatan Kepolisian atau SKCK. AKP...

berita terkait lainnya