Wednesday, June 23, 2021

Dinkes Terus Pantau Pasien Positif Corona di Bandar Lampung

Most Read

Radartvnews.com- Dinas Kesehatan Provinsi Lampung membenarkan pasien laki laki berusia 62 tahun asal Bandar Lampung dinyatakan positif terkena virus corona atau covid-19. Sebelumnya pasien tersebut menjalani perawatan di ruang isolasi Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Muluk Bandar Lampung (RSUDAM).

Dinkes Lampung menyatakan bahwa kondisi pasien saat ini dalam keadaan stabil bahkan baik meski dinyatakan positif terkena virus corona. Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung Reihana saat menggelar konferensi pers di kantor Balai Pelatihan Kesehatan (Bapelkes) Lampung, rabu petang (18/3).

Berita Lainnya  Bantuan Modal UMKM Disalurkan

“Pasien positif corona tersebut kini masih menjalani perawatan secara intensif di ruang isolasi RSUDAM, Dinkes bersama pihak terkait akan terus melakukan pemantauan terhadap pasien positif corona tersebut,” jelasnya.

Reihana menjelaskan bahwa pasien berusia 62 tahun itu positif terkena virus corona diketahui pernah ikut dalam satu kegiatan jemaat di bogor pada februari 2020.

Meski satu pasien asal Bandar Lampung dinyatakan positif corona, masyarakat dihimbau untuk tidak panik dan tetap waspada dengan melakukan pencegahan seperti memakai masker dan mencuci tangan.(lih/san)

Berita Lainnya  Hari Pertama PPDB, MTsN 1 Bandar Lampung Dibanjiri Pendaftar

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Mantan Napi Boleh Jadi Calon Kades di Lampung Utara

Radartvnews.com- Jelang Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Lampung Utara, Satuan Intelkam Polres setempat memberikan syarat dalam penerbitan Surat Keterangan Catatan Kepolisian atau SKCK. AKP...

berita terkait lainnya