Wednesday, June 16, 2021

Libur 14 Hari, Polisi Jaga Sekolah dan Kampus

Most Read

Radartvnews.com- Polisi Sektor Kedaton Bandar Lampung dibantu personil TNI melakukan patroli  keliling  ke sekolah maupun perguruan tinggi di Bandar Lampung, kamis (19/3/20).

Kompol  Daud  Kapolsek Kedaton menjelaskan, patroli dilakukan diwilyah hukum Polsek Kedaton untuk memberikan rasa aman  sekaligus pengamanan aset sekolah maupun  perguruan tinggi  yang sepi karena diliburkan empat belas hari oleh pemerintah.

Petugas  memeriksa sejumlah ruangan dan  mengimbau  sekolah tetap waspada  menjaga keamanan. Kompol Daud menyatakan selain melakukan patroli rutin pihaknya juga menempatkan  personil Bhabinkamtibmas.

Berita Lainnya  Mangkir, Polisi Kembali Panggil ASN BPBD

“Patroli dilakukan untuk memberikan rasa aman sekaligus pengamanan aset, personil Bhabinkamtibmas juga akan ditempatkan untuk menjaga keamanan,” jelasnya.

Selain sekolah polisi juga melakukan patroli  di  Universitas Lampung. Sebelumny pemerintah meliburkan aktifitas belajar mengajar guan mencegah penyebaran virus corona covid-19.(ren/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Disdik Turun, Kepsek Cabut Edaran Pungli SDN1 Beringin Raya Gagal

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ungkap Motif Pembakaran KM Sekar Tanjung I, Polisi Periksa 10 Saksi

Radartvnews.com - Kasus pembakaran KM Sekar Tanjung I oleh sejumlah nelayan di perairan Sukabanjar, Kota Agung Timur, Kabupaten Tanggamus, Lampung pada Mingu (13/6) lalu...

berita terkait lainnya