Friday, June 25, 2021

PDP Covid-19 Di Lampung Bertambah 8 Orang

Most Read

radartvnews.com – Pasien Dalam Pengawasan Covid-19 di Lampung bertambah menjadi delapan orang, dari jumlah tersebut 842 orang dalam pemantauan atau ODP,  sementara untuk pasien yang positif corona satu orang.

Kepala dinas kesehatan provinis Lampung Reihana mengatakan “Selain bertambahnya jumlah pasien dalam pengawasan  terdapat 3 pasien yang sebelumnya PDP yang resmi dinyatakan negatif covid 19.  Pasien tersebut yakni balita yang berumur satu dan dua setengah tahun yang menjalani perawatan di RSUD Abdul Moeloek dan pria berusia 35 tahun yang sebelumnya dirawat di rumah sakit Ahmad Yani kota Metro”.

Berita Lainnya  Cegah Klaster Rusunawa, ASN Inspektorat Dijemput Satgas

Sementara untuk lima PDP yang bertambah hari ini dan menjalani isolasi di RSUDAM yakni perempuan berusia 4 tahun  dua orang laki-laki yang berusia 35 tahun . Sementara perempuan 42 tahun asal Lampung dirawat di RSUD A Dadi Djokrodipo dan yang terkahir perempuan berusia 11 tahun di rawat RSUD Pringsewu. (ting/rie)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Jemput 5 Kilogram Sabu, Tiga Bandar Tertatih

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Salad Ied dan Kurban Ditiadakan

Radartvnews.com – Kementerian Agama (Kemenag) menerbitkan surat edaran Menteri Agama nomor 15 tahun 2021 tentang penerapan protokol kesehatan dalam penyelenggaraan Salat Idul Adha 1442 H/2021...

berita terkait lainnya