Tuesday, June 15, 2021

RSUD Ryacudu Tak Layak, Pemkab Datangkan Investor

Most Read

Radartvnews.com- Pemerintah Lampung Utara berupaya memajukan dan memperbaiki fasilitas kesehatan. Untuk memperbaiki RSUD Ryacudu, Pemkab mendatangkan investor untuk berinvestasi.

Didampingi Pelaksana Tugas Bupati Lampung Utara Budi Utomo serta Direktur Rumah Sakit Umum, calon investor asal Jakarta meninjau langsung setiap ruangan dan fasilitas medis di RS Ryacudu Kotabumi. Hal ini dilakukan guna memastikan  jumlah anggaran investasi yang dibutuhkan rumah sakit.

“investor melihat banyak fasilitas kesehatan yang kurang memadai dan tidak layak pakai,” kata Budi Kartika Inevstro dari Jakarta.

Berita Lainnya  Belum Ada Perbaikan Jembatan Jalinteng di Lampura Jebol

Budi melanjutkan, untuk memajukan Rumah Sakit Umum Ryacudu Kotabumi banyak hal yang harus diperbaiki,dirinya dalam waktu dekat segera menginvestasikan dana untuk pembangunan Rumah Sakit.”dalam waktu dekat saya akan investasi,” tukasnya.

Pelaksana Tugas Bupati Lampung Utara Budi Utomo mengatakan akan mendatangkan lebih banyak lagi investor ke Lampung Utara. Untuk memajukan Kabupaten Lampung Utaram  selain rumah sakit pemerintah daerah juga akan mengenalkan pasar tradisional, SPBU milik pemerintah daerah serta perumahan kepada calon investor.(sas/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Belum Ada Perbaikan Jembatan Jalinteng di Lampura Jebol

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Aturan PPDB Berubah, Orang Tua Datangi Sekolah

Radartvnews.com -  Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sederajat telah dibuka Senin (14/6). Meski dilakukan secara online, namun sejumlah...

berita terkait lainnya