Tuesday, June 22, 2021

Herman HN Perpanjang Libur Sekolah 14 Hari

Most Read

Radartvnews.com- Masa libur bagi anak sekolah di Kota Bandar Lampung ditambah 14 hari. Peniadaan aktivitas belajar dan mengajar lantaran sebagai upaya pemerintah menekan penyebaran virus covid-19.

Pelajar yang libur mulai dari tingkatan Paud, TK, SD dan SMP. Pemberlakukan kegiatan belajar di rumah hanya diperuntukan bagi siswa yang tidak mengikuti Ujian Nasional (UN), sementara pelajar  yang mengikuti UN diwajibkan masuk.

Walikota Herman HN mengatakan, jika sebelumnya masa libur pelajar berakhir hingga 28 maret 2020 kini ditambah menjadi 12 april 2020. Tenaga pendidik diminta untuk memberikan tugas sekolah kepada para pelajar.

Berita Lainnya  Presiden-Kapolri Perintah Berantas, Preman Malah Rusak Rumah Warga

“Saya minta masyarakat harus tenang menghadapi corona, inikan belum kelihatan jadi kita antisipasi saya ingin anak-anak sehat semua jadi saya perpanjang sampai 12 april bagi yang tidak ujian,” jelas Herman HN.

Herman HN meminta kepada semua anak di Kota Bandar Lampung yang diliburkan agar mengurangi aktivitas diluar rumah.(sah/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Daging Mahal, Bakso Mengecil

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Disnaker Sulit Lacak Karena Ilegal, TKW Lampung Disiksa di Malaysia

Radartvnews.com- Tergiur pekerjaan dengan gaji yang menjanjikan, membuat Sulistinah warga  Way Huwi, Jatiagung, Lampung Selatan nekat menjadi tenaga kerja migran secara ilegal di Malaysia...

berita terkait lainnya