Sunday, June 20, 2021

Kapolres Lampung Utara Izinkan Nikah Melarang Pesta

Most Read

Radartvnews.com- Kepolisian Resort Lampung Utara secara tegas tidak akan mengizinkan kegiatan apapun berkaitan dengan berkumpulnya massa, salah satunya kegiatan resepsi pernikahan.

Hal ini guna mencegah penyebaran virus corona yang sedang mewabah. Bagi warga yang telah menyebarkan undangan guna menyelenggarakan resepsi pihak keluarga mengimbau tetap tidak mengumpulkan massa atau kegiatan dibatasi untuk internal keluarga.

Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudo Martono mengimbau kepada masyarakat untuk sama-sama mematuhi aturan saat ini demi kebaikan bersama. Ia juga menegaskan, jika masih ada yang melakukan pengumpulan massa akan dibubarkan paksa.

Berita Lainnya  HUT ke-75 Lampung Utara, Donor Darah Kumpulkan 100 Kantong

“Kami tidak akan mengizinkan setiap kegiatan yang mengumpulkan massa seperti resepsi, hal ini sebagai pencegahan penyebaran corona kami akan imbau ke masyarakat,” jelas Bambang Yudo Martono.

Diketahui maklumat kapolri bernomor MAK/2/III/2020 berisikan agar kegiatan yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak baik di tempat umum dan di lingkungan sendiri ditiadakan.(sas/san)

Berita Lainnya  HUT ke-75 Lampung Utara, Donor Darah Kumpulkan 100 Kantong

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tiga Petinju Lampung ke Thailand & Filipina

Radartvnews.com - Ketua Pertina Lampung, Asvi Maphilindo mengatakan tiga atlet putra-putri petinju Lampung yang lolos ke PON Papua 2021 yakni Nabila turun di kelas...

berita terkait lainnya