Tuesday, June 15, 2021

Bupati Lambar Imbau Warga Positif Corona Tak Pulang Kampung

Most Read

Radartvnews.com- Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus menghubungi warga yang terpapar virus corona atau covid-19. Warga berinisial L tinggal di Jakarta tersebut diduga hendak kabur ingin pulang ke Lampung Barat.

Sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona, Parosil Mabsus melarang warganya pulang ke kampung halaman dan harus tetap di jakarta guna menjalani pengobatan.

Bupati Lampung Barat juga memberikan dukungan dan mendoakan wargnya cepat sembuh.

“Ini pak Bupati kami menyampaikan turut prihatin tapi kamu harus tetap berobat di Jakarta jangan dulu berfikir pulang ke Lampung Barat karena penyakit ini bisa menular kesiapapun dan berdampak lebih luas, nanti pak bupati bantu biaya pengobatan, kamu harus tetap semngat karena kami sayang,” jelas Parosil Mabsus saat menguhubungi warganya.

Sementara itu di Lampung Barat petugas gabungan melakukan penjagaan ketat akses masuk kawasan lampung barat. Petugas juga melakukan penyemprotan disinfektan terhadap pengendara yang melintas.

Masyarakat diimbau tetap tetap waspada dan jangan panik serta mematuhi imbauan untuk tidak keluar rumah.(lih/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Aturan PPDB Berubah, Orang Tua Datangi Sekolah

Radartvnews.com -  Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sederajat telah dibuka Senin (14/6). Meski dilakukan secara online, namun sejumlah...

berita terkait lainnya