Friday, June 25, 2021

Banjir Tewaskan 1 Warga, Pemkot Bantu Perbaikan Rumah

Most Read

Radartvnews.com- Hujan deras yang terjadi di kabupaten pesawaran senin malam (30/3) menyebabkan meluapnya air disungai sukamaju kecamatan Teluk Betung Timur. Air dengan cepat masuk kepemukiman warga yang berada persis di sampingnya.

Terdapat dua kelurahan yang mengalami banjir terparah yakni kelurahan sukamaju dan keteguhan, banjir yang terjadi sekitar pukul 20.00 WIB. Satu korban meninggal dunia bernama Ahmad Subeki (42) warga Rt 06 kelurahan keteguhan lantaran tertimpa tembok rumah.

Banjir setinggi 1 hingga 1.5 meter ini, selain merendam rumah sejumlah jalan utama pun ikut terendam.
Ori ketua RT 06 mengatakan, korban sempat dievakuasi ke rumah sakit rumah Sakit Umum Daerah A Dadi Cokrodipo namun karna luka yang dialami korban cukup parah korban banjir akhirnya meninggal dunia. “Korban sempat dievakuasi ke rumah sakit rumah, karena luka parah akhirnya meninggal,” jelasnya.

Walikota Bandar Lampung Herman HN mengatakan semua rumah yang rusak saat ini sedang di data dan akan diberikan bantuan. “Lagi didata nanti akan diberikan bantuan semua,” jelas Herman HN.(sah/san)

Berita Lainnya  Korupsi Benih Jagung, Ditahan Kejati, Asisten II Pemprov Lampung Bungkam

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Korupsi Benih Jagung, Ditahan Kejati, Asisten II Pemprov Lampung Bungkam

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Salad Ied dan Kurban Ditiadakan

Radartvnews.com – Kementerian Agama (Kemenag) menerbitkan surat edaran Menteri Agama nomor 15 tahun 2021 tentang penerapan protokol kesehatan dalam penyelenggaraan Salat Idul Adha 1442 H/2021...

berita terkait lainnya