Saturday, June 12, 2021

Zaiful Siapkan GOR Untuk Ruang Isolasi Pasien Corona

Most Read

Radartvnews.com- Bupati Lampung Timur Zaiful Bukhori akan meyiapkan gedung olahraga (GOR) menjadi ruang isolasi bagi warga yang terpapar virus corona.

Gedung olah raga yang berlokasi dikomplek Islamic Center Sukadana yang akan digunakan ruang isolasi bagi warga Lampung Timur yang terpapar virus corona. Selain gedung olah raga ini, Pemkab Lampung Timur juga meyiapkan asrama atlet untuk dijadikan ruang isolasi.

Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi keterbatasan Rumah Sakit Umum Sukadana dalam menangani pasien covid 19 di Lampung Timur.

“Kita lakukan langkah, kita akan menyiapkan ruang isolasi karena keterbatasan di rumah sakit,” jelas Zaiful.

Zaiful Bukhori  menegaskan seluruh jajaranya untuk melakukan pengawasan dan pemantau setiap tamu yang datang ke Lampung Timur agar peyebaran virus corona dapat terpantau.

“Kita meningimbau agar setiap warga yang datang diperiksa, kita tidak ingin virus corona masuk melalui orang perantauan,” jelasnya.

Zaiful juga berharap agar masyarakat untuk  menjaga kesehatan dan tidak cemas  terhadap peyebaran virus karona.(din/san)

berita menarik lainnya

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Anggota TNI AU Tertembak Pistol Sendiri, Danlanud : Kami Mohon Maaf...

Radartvnews.com - Hasil penyelidikan Tim Gabungan POM TNI Angkatan Udara dan Polresta Bandar Lampung atas kasus penembakan anggota TNI AU oleh orang tidak dikenal,...

berita terkait lainnya