Sunday, June 13, 2021

Arinal Ambil Alih Gugus Tugas, Reihana Jubir Penanganan Covid-19

Most Read

Radartvnews.com- Gubernur Lampung Arinal Djunaidi kini resmi mengambil alih gugus tugas terkait penanganan virus corona atau covid-19 di Lampung. Hal ini berdasarkan arahan dari Menteri Dalam Negeri, dimana gugus tugas penanganan covid-19 yakni pimpinan Kepala Daerah dalam hal ini Gubernur.

Diketahui sebelumnya gugus tugas penanganan covid-19 ini diketuai oleh Kepala Dinas Kesehatan Lampung Reihana. Saat ini Reihana bertugas menjadi juru bicara penanganan covid-19 di Lampung .

Arinal Djunaidi menyatakan, bahwa pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin dalam menangani virus corona ini. Pihaknya juga telah menetapkan status tanggap darurat bencana non alam akibat covid-19. Hal ini disampaikan Arinal pada rabu siang (1/4) dalam pertemuan di Ruang Rapat Utama Gubernur Kantor Pemerintah Provinsi Lampung.

Berita Lainnya  19 Provinsi Ikuti Kerjurnas Kurash di Lampung Sembilan Atlet Kurash Lampung Harap Lolos ke Sea-Games Vietnam

“Evaluasi akan diambil oleh gubernur pada hari ini gugus tugas saya ambil alih untuk dilaksanakan,” jelas Arinal.

Arinal juga menyatakan bahwa Pemprov menganggarkan dana dari APBD maupun APBN dengan total Rp246 milyar untuk penanganan virus corona atau covid-19.(lih/san)

berita menarik lainnya

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  19 Provinsi Ikuti Kerjurnas Kurash di Lampung Sembilan Atlet Kurash Lampung Harap Lolos ke Sea-Games Vietnam

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

berita terkait lainnya