Monday, June 14, 2021

Pelabuhan Abai, Terminal Rajabasa Minta Petugas Medis

Most Read

Radartvnews.com- Sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona covid 19, terminal induk rajabasa, Bandar Lampung memasang bilik disinfektan. Setiap penumpang wajib melalui tahapan pemeriksaan kesehatan.

Bila terindikasi adanya tanda-tanda demam penumpang akan ditempatkan diruang isolasi sementara yang ada di terminal rajabasa.

Aditya seorang warga Kotabumi, Lampung Utara yang baru datang dari Jakarta mengaku, tidak ada pemeriksaan kesehatan saat melewati pelabuhan Merak dan Bakauheni. Dirinya sengaja pulang kampung karena tempatnya bekerja di jakarta sudah di tutup.

“Nggak ada pemeriksaan dipelabuhan, baru disini (terminal rajabasa) diperiksa saya sengaja pulang karena tempat saya kerja sudah tutup,” katanya.

Berita Lainnya  Ayah Tiri Cabul Menyerahlah!

Denny Widjan Kepala Terminal Rajabasa Bandar Lampung menjelaskan di terminal rajabasa tidak ada petugas medis siaga sehingga pihak terminal merasa kesulitan bila menemukan pasien yang terindikasi demam.

“Kita sudah siapkan antisipasi bila kita temukan penumpang memiliki suhu tubuh diatas 38 kita evakuasi, kita menunggu petugas medis datang karena di terminal tidak ada petugas medis,kita harap ada petugas medis siaga disini,” Jelas Denny Widjan.(rmd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Anggota TNI AU Tertembak Pistol Sendiri, Danlanud : Kami Mohon Maaf atas Kagaduhan Ini

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tahun Depan Listrik Masjid di Bandar Lampung Gratis

Radartvnews.com - Pemerintah Kota Bandar Lampung melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Bandar Lampung tengah menyusun Rencanangan Kerja Pembangunan Daerah tahun 2022. RKPD berisikan program...

berita terkait lainnya