Wednesday, August 4, 2021

Dua Pelaku Curat di Lamtim Nyaris Tewas Dimassa

Most Read

Radartvnews.com- Keberuntugan masih menaungi G-A dan A-N warga desa tebing, kecamatan melinting, Lampung Timur. Keduanya yaris tewas dihakimi massa karena kepergok hendak mencuri di salah satu rumah warga.

Kompol Yaya Karyadi Kapolsek Labuhan Maringgai menjelaskan, keduanya masuk kedalam rumah korban didesa sriminosari,kecamatan labuhan maringgai dan saat hendak membawa sepeda motor. Korban memergokinya dan langsung berteriak hingga mengundang perhatian warga dan langusng melakukan pengejaran.

“Korban berteriak pelaku lalu melarikan diri, masyarakat datang melakukan pengejaran kita bersukur karena kedekatan anggota dengan masyarakat keduanya bisa diselamatkan,” jelas Kompol Yaya Karyadi.

Kedua tersangka yang kini diamankan di Mapolsek Labuhan Maringgai dan akan dijerat pasal 363  KUHP dengan ancaman 5 tahun kurungan penjara.(din/san)

berita menarik lainnya

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Toko Alkes Isi Ulang Oksigen Bayar Sukarela

Radartvnews.com- Sejak tiga hari belakangan toko alat kesehatan Griya Medika dan lab yang berada di Jalan Radin Intan, Kecamatan Enggal Bandar Lampung, ramai dikunjungi...

berita terkait lainnya