Saturday, June 19, 2021

Penyebar Hoaks Imbauan Gubernur Ditangkap

Most Read

Radartvnews.com- Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Lampung mengamankan seorang pelaku terduga  penyebar hoaks imbauan gubernur lampung dimedia sosial. Pelaku ditangkap senin lagi (6/4/20) di daerah Kabupaten Way Kanan.

Kabid Humas Polda Lampung Komisaris Besar Polisi Zahwani Pandra Arsyad membenarkan, tim Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Lampung telah mengamankan seorang pelaku penyebar imbauan hoaks.

Pelaku ditangkap pada senin pagi didaerah Way Kanan dan sudah dibawa di ruang penyidik cyber crime guna pemeriksaan lebih lanjut.

Kendati sudah mengamankan seorang pelaku terduga penyebar hoak, perwira melati tiga ini engan memberikan keterangan secara detail dengan alasan pelaku sedang dilakukan pemeriksaan dan masih menunggu pemeriksaan 1×24 jam.

Berita Lainnya  Produsen Tempe Ancam Setop Produksi

“Pemberitaan ada di media sosial, hasil penyelidikan kami sudah tahu ciri-ciri palaku, masyarakat jangan bermain informasi yang hoaks, saya berharap kita semakin dewasa buatalah penyemangat janagn muat berita tentang hoaks,” kata Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad.

Diketahui Gubernur Lampung Arinal Djunaidi memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak mudik terlebih dahulu guna mencegah penyebaran virus covid-19.

Namum himbauan itu dirubah oleh pihak yang tidak bertanggung jawab dimana dalam sebaran hoak tersebut arinal menyatakan menutup akses masuk gerbang bakauheni Lampung Selatan mulai 7 april hingga 29 mei 2020 mendatang.(lds/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Harga Daging Sapi Mahal, Pedagang Pilih Mogok Jualan

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Warga Keluhkan Kualitas Jalan Desa

Radartvnews.com- Penggunaan dana desa tentunya diharapkan dapat memajukan desa,  baik digunakan untuk peningkatan pelayanan publik di desa, memajukan perekonomian, serta memperkuat masyarakat desa sebagai...

berita terkait lainnya