Sunday, June 13, 2021

THR dan Gaji ASN Lampung Juga Terancam

Most Read

Radartvnews.com- Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati dan Presiden RI Joko Widodo kini tengah mengkaji terkait kebijakan apa yang akan diambil dalam hal Tunjangan Hari Raya (THR) dan gaji ke 13 bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) ditengah wabah virus corona ini.

Kajian ini dilakukan mengingat kondisi keuangan sangat berdampak ditengah pandemi virus corona ini, pemerintah mempertimbangkan apakah THR dan gaji ke 13 asn diberikan, ditund atau ditiadakan.

Menanggapi ini, pemerintah Provinsi Lampung juga belum mengambil sikap. Kepala Badan Pengelolan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Pemprov Lampung Minhairin saat dihubungi via sambungan telepon mengatakan, bahwa kebijakan gaji ke 13 dan THR merupakan kebijakan pusat dan pemerintah daerah sifatnya mengikuti kebijakan pusat dengan berbagai pertimbangan terlebih dahulu.

“Kebijakan gaji ke 13 dan THR merupakan kebijakan pusat dan pemerintah daerah sifatnya mengikuti kebijakan pusat dengan berbagai pertimbangan terlebih dahulu,” kata Minhairin. Diketahui pemerintah pusat saat ini tengah fokus menangani virus corona ini bahkan sejumlah anggaran dialihkan untuk menangani virus ini agar cepat selesai.(lih/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tahun Depan Listrik Masjid di Bandar Lampung Gratis

Radartvnews.com - Pemerintah Kota Bandar Lampung melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Bandar Lampung tengah menyusun Rencanangan Kerja Pembangunan Daerah tahun 2022. RKPD berisikan program...

berita terkait lainnya