Wednesday, August 4, 2021

Buruh Terdampak Covid Ditanggung Pemprov Lampung

Most Read

Radartvnews.com- Wabah virus corona covid-19 berdampak terhadap seluruh aspek khususnya pada aspek ekonomi. Saat ini, banyak buruh maupun karyawan yang dirumahkan akibat wabah corona. Hal ini pun sangat berdampak bagi mereka karena ekonomi dipastikan akan menurun.

Pemerintah Provinsi Lampung berjanji akan membantu masyarakat yang terdampak secara ekonomi tersebut. Pemprov menyatakan akan merelokasikan sebagian anggaran yang ada untuk membantu masyarakat.

Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim mengatakan, bahwa untuk proses realokasi anggaran pihaknya saat ini konsultasi dengan BPKP, DPRD, dan Kemendagri. Hal ini dilakukan agar penggunaan anggaran tetap sesuai mekanisme dan aturan.

“secara teknis hal itu sedang dimatangkan, namun secara kebijakan pimpinan dalam hal ini Gubernur Lampung menyatakan siap untuk membantu masyarakat terdampak ekonomi tersebut,” jelas Chusnunia Chalim.(lih/san)

berita menarik lainnya

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

316.554 Orang Pelamar Lulus Seleksi Administrasi CPNS Kemenkumham

Jakarta - Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) secara resmi telah mengumumkan daftar nama para pelamar yang telah lulus tahapan seleksi administrasi penerimaan...

berita terkait lainnya