Friday, June 18, 2021

Nesy dan Mufti Kantongi Rekomendasi PKS Untuk Pilkada di Lamteng dan Metro

Most Read

Radartvnews.com- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Lampung secara resmi memberikan rekomendasi kepada bakal calon kepala daerah di dua kabupaten/kota di Provinsi Lampung.

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS Wilayah Sumatera Bagian Selatan Gufron Aziz Fuadi mengatakan untuk sementara ini pihaknya baru menyerahkan dua rekomendasi di dua kabupaten/kota di Provinsi Lampung.

Untuk pilkada di Lampung rekomendasi PKS diberikan ke dua bakal calon kepala daerah yaitu Nessy Kalvia Mustafa bakal calon Bupati Lampung Tengah dan bakal calon walikota Metro Ahmad Mufti Salim.

“Sebenarnya ada 7 daerah sudah selesai dibahas di DPP. Namun yang baru diserahkan surat rekomendasinya, untuk saat ini baru dua daerah di Lampung. Harapannya setelah rekomendasi ini, bakal calon bisa membangun komunikasi partai lainnya, untuk mengajak berkoalisi,” kata Gufron Aziz Fuadi.

Gufron Azis Fuadi mengatakan, pada dasarnya selain Lampug Tengah dan Metro empat wilayah lainnya sudah selesai namun surat keputusannya baru Lampung Tengah dan Metro. Khusus Bandar Lampung terjadi perubahan peta politik sehingga surat rekomendasi ditunda.

Gufron berharap, setelah direkomendasikannya dua wilayah ini  terutama untuk kabupaten Lampung Tengah agar bisa mengusung kader-kader berkualitas dari PKS.

“Kami berharap, nantinya yang sudah direkomendasikan di Lampung agar bisa menggandeng kader terbaik PKS, untuk maju di Pilkada daerahnya masing-masing,” tukas Gufron.(*)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Dokumen Adminduk Kirim ke Rumah, Terobosan Jempol Menunggu Bukti

Radartvnews.com –  Guna meningkatkan pelayanan dan menekan percaloan dalam pembuatan administrasi  kependudukan, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Pesawaran kembali melakukan terobosan. Teranyar, Disdukcapil Pesawaran...

berita terkait lainnya