Wednesday, August 4, 2021

Pemkab Way Kanan Anggarkan Rp 40 Miliar Untuk Covid-19

Most Read

Radartvnews.com- Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan menganggarkan Rp40 miliar  untuk penanganan covid-19 di Kabupaten Way Kanan.

Saipul ketua gugus tugas penanganan covid-19 yang sekaligus Sekda Way Kanan mengatakan, Kabupaten Way Kanan terus berbenah dalam melakukan penanganan terhadap wabah virus corona.

“Saat ini pemkab sedang melakukan penyusunan dan melakukan perincian anggaran untuk penanganan covid-19 yang mencapai angka 40,3 miliar, dana itu dipersiapkan sesuai dengan kebutuhan jika tidak terpakai maka akan dipulangkan ke peruntukan semula,” ujar Saipul.

Sementara itu pemerintah daerah yang berjuluk bumi ramik ragom tersebut sudah mencairkan dana tak terduga yang berasal dari apbd murni sebesar Rp600 juta.

500 juta untuk keperluat alat kesehatan seperti alat pelindung diri yang sudah dibagikan, termogunt dan pembelian cairan desinfektan dan Rp100 juta digunakan untuk akomodasi operasional gugus tugas tingkat kabupaten hingga kecamatan.

Saipul menambahkan untuk jumlah orang dalam pemantauan di kabupaten Way Kanan kini sebanyak 57 orang.(ded/san)

berita menarik lainnya

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Toko Alkes Isi Ulang Oksigen Bayar Sukarela

Radartvnews.com- Sejak tiga hari belakangan toko alat kesehatan Griya Medika dan lab yang berada di Jalan Radin Intan, Kecamatan Enggal Bandar Lampung, ramai dikunjungi...

berita terkait lainnya