Saturday, June 12, 2021

SMKN 1 Seputih Agung Bagikan 1.500 Masker

Most Read

radartvnews.com – Sebagai pentuk kepedulian SMK Negeri 1 Seputih Agung bersama uspika kecamatan seputih agung membagikan 1.500 masker gratis kepada pedagang dan pengendara. Pembagian dipimpin langsung camat seputih agung Chandra Sukma, didampingi kepala SMK Negeri 1 Seputih Agung Edy Christanto.

Masker yang dibagikan merupakan hasil swadaya keluarga besar SMK Negeri 1 seputih agung. Seluruh uspika komite sekolah, guru dan siswa ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Kegiatan antisipasi virus ini dilakukan mulai di lingkungan sekolah, dengan melakukan penyemprotan disinfektan, dan dilanjutkan dengan pebagian masker. Pembagian masker akan dilakukan di pasar kampung sulusuban, gayau sakti dan harapan rejo.

Camat seputih agung Chandra Sukma mengatakan “Kami mengucapkan terimakasih atas dukungan dari SMK negeri 1 seputih agung yang telah peduli dengan kesehatan dan keselamatan masyarakat”.

Chandra juga menjelaskan salah satu upaya penyebaran virus corona ini, pihaknya telah membuat posko pemantauan dan bilik mandi untuk orang-orang yang baru pulang, atau berpergian dari wilayah zona merah, serta mendatanya untuk terus dipantau.

Terpisah kepala puskesmas seputih agung Bambang Wijiatmoko juga menghimbau, agar masyarakat dapat melakukan pola hidup bersih dan sehat, tetap berada dirumah, jauhi keramaian dan selalu mentaati himbauan dari pemerintah. (tik/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Anggota TNI AU Tertembak Pistol Sendiri, Danlanud : Kami Mohon Maaf...

Radartvnews.com - Hasil penyelidikan Tim Gabungan POM TNI Angkatan Udara dan Polresta Bandar Lampung atas kasus penembakan anggota TNI AU oleh orang tidak dikenal,...

berita terkait lainnya