Saturday, July 31, 2021

21 Positif Covid 19 di Lampung, 6 Meninggal Dunia

Most Read

Radartvnews.com- Dinas Kesehatan Lampung kembali merilis update data terbaru kasus corona atau covid-19 di Lampung, per jumat 10 april 2020 jumlah kasus positif corona atau covid-19 kini menjadi 21 kasus.

Berdasarkan Data tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 terdapat 9 pasien masih dirawat dan 7 pasien dinyatakan sembuh serta 5 lainya meninggal dunia.

Sementara kasus kematian selain 5 berasal dari kasus positif, satu orang yang meninggal bersal dari Pasien Dalam Pengawasan (PDP). Dalam rilis satu tambahan kasus yang meninggal yakni berasal dari Tulang Bawang merupakan pasien PDP.

Untuk PDP mengalami penambahan dua pasien dari sebelumnya 47 pasien menjadi 49 pasien, dimana 17 orang dinyatakan negatif dan 1 meninggal dunia. Untuk orang dalam pengawas atau odp terdapat penambahan 75 orang.  Total ODP di Provinsi Lampung mencapai 2258 orang sedangkan 1178 diantaranya selesai proses pemantauan.

Berita Lainnya  Bocah Tercebur Sumur Selamat

Reihana Kadsikes Provinsi Lmapung mengatakan, bahwa pasien yang meninggal pada hari ini merupakan pasien nomor 19 yang berasal dari Tulang Bawang, sementara pasien nomor 13 yang telah meninggal beberapa waktu lalu  telah diketahui hasil swabnya dan dinyatakan positif.  “Terdapat satu pasien positif covid 19 yang hari ini (jumat 9 apr 2020) meninggal dunia, penambahan 3 pasien positif yakni nomer 19 merupakan wanita 59 tahun dan telah meninggal rabu lalu (8/4) pasien nomer 20 merupakan laki-laki 48 tahun, sementara pasien 21 merupakan seorang wanita 21 tahun,” jelas Reihana.(tim/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Buru Penimbun Obat Covid-19, Apotek Didata

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Waspada Gelombang 6 Meter di Perairan Lampung

Radartvnews.com - Nelayan di wilayah Perairan Barat Lampung harus mewaspadai gelombang setinggi 4 hinga 6 meter. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Maritim Lampung memprediksi...

berita terkait lainnya