Sunday, June 20, 2021

Depresi, Pria Gantung Diri Dipohon Ceri

Most Read

radartvnews.com- Joni warga garuntang, Teluk Betung Selatan, Bandar Lampung ditemukan tewas oleh warga gantung diri dipohon ceri di jalan yos sudarso, sukaraja, Teluk Betungselatan Bandar Lampung. Joni nekat mengakhiri hidupnya di tanah perkebunan tak jauh dari puskesmas sukaraja.

Pria yang diperkirakan 45 tahun ini ditemukan tewas, jum’at sore (10/4) dengan kondisi sudah mengeluarkan bau busuk.

Tim inavis Polresta Bandar Lampung yang tiba dilokasi, dibantu warga melakukan evakuasi dan membawa jasad korban ke mobil ambulan guna dilakukan visum di Rumah Sakit Abdul Moloek Bandar Lampung.

Berita Lainnya  Razia Narkoba di Rutan Bandar Lampung Nihil Hasil

Cristian Salahsatu warga dilokasi mengaku diketahui jasad korban sekitar jam 15:00 WIB oleh seorang warga. Cristian menjelaskan korban diketahui baru saja pisah ranjang dengan istrinya. “Ada warga yang liat terus minta tolong, kayaknya depresi karena baru cerai,” katanya.

Hingga kini kasus ini masih dalam penyelidikan petugas Polsek Teluk Betung Selatan dan masih memeriksa sejumlah orang saksi.(lds/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Harga Daging Sapi Mahal, Pedagang Pilih Mogok Jualan

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tiga Petinju Lampung ke Thailand & Filipina

Radartvnews.com - Ketua Pertina Lampung, Asvi Maphilindo mengatakan tiga atlet putra-putri petinju Lampung yang lolos ke PON Papua 2021 yakni Nabila turun di kelas...

berita terkait lainnya