Sunday, May 9, 2021

Depresi, Pria Gantung Diri Dipohon Ceri

Most Read

radartvnews.com- Joni warga garuntang, Teluk Betung Selatan, Bandar Lampung ditemukan tewas oleh warga gantung diri dipohon ceri di jalan yos sudarso, sukaraja, Teluk Betungselatan Bandar Lampung. Joni nekat mengakhiri hidupnya di tanah perkebunan tak jauh dari puskesmas sukaraja.

Pria yang diperkirakan 45 tahun ini ditemukan tewas, jum’at sore (10/4) dengan kondisi sudah mengeluarkan bau busuk.

Tim inavis Polresta Bandar Lampung yang tiba dilokasi, dibantu warga melakukan evakuasi dan membawa jasad korban ke mobil ambulan guna dilakukan visum di Rumah Sakit Abdul Moloek Bandar Lampung.

Berita Lainnya  Walikota Pimpin Sidak, Bus AKAP Putar Balik

Cristian Salahsatu warga dilokasi mengaku diketahui jasad korban sekitar jam 15:00 WIB oleh seorang warga. Cristian menjelaskan korban diketahui baru saja pisah ranjang dengan istrinya. “Ada warga yang liat terus minta tolong, kayaknya depresi karena baru cerai,” katanya.

Hingga kini kasus ini masih dalam penyelidikan petugas Polsek Teluk Betung Selatan dan masih memeriksa sejumlah orang saksi.(lds/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Walikota Pimpin Sidak, Bus AKAP Putar Balik

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

3 Kabupaten Zona Kuning Boleh Gelar Salat Ied

Radartvnews.com- Berdasarkan Surat Edaran yang dikeluarkan Menteri Agama RI Yaqut Cholil Qoumas nomor 07 tahun 2021 tentang panduan penyelenggaraan salat idulfitri tahun 1442 H,...

berita terkait lainnya