Wednesday, August 4, 2021

Jakarta PSBB, Lampung Menunggu

Most Read

Radartvnews.com- Jakarta resmi memberlakukan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) (10/4), sementara di Lampung masih belum mau menerapkan kebijakan psbb dengan berbagai pertimbangan. Sebelumnya Gubernur Arinal Djunaidi dalam video conference dengan beberapa menteri sempat membahas terkait kebijakan PSBB.

Jubir Percepatan Penanganan Covid-19 LampungReihana, Pemerintah Provinsi Lampung hingga saat ini (10/4) belum mengusulkan untuk memberlakukan kebijakan PSBB. Ini mengacu kajian epidemielogi atau pola kesehatan dan penyakit serta faktor.

Meski begitu Provinsi Lampung kini telah menerapkan kebijakan pencegahan seperti jaga jarak, mengimbau pola hidup sehat, mencegah kerumunan massa dan menutup sekolah dan sebagian fasilitas lainnya.

Berita Lainnya  Toko Alkes Isi Ulang Oksigen Bayar Sukarela

Diketahui jumlah kasus positif corona di Lampung hingga jumat ini (10/4) terus mengalami peningkatan. Tercatat sudah ada 21 orang positif corona dengan rincian 9 orang dirawat, 7 orang sembuh dan 5 orang meninggal dunia.(lih/san)

berita menarik lainnya

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Bayi Laki-Laki Dibuang di Jembatan

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Toko Alkes Isi Ulang Oksigen Bayar Sukarela

Radartvnews.com- Sejak tiga hari belakangan toko alat kesehatan Griya Medika dan lab yang berada di Jalan Radin Intan, Kecamatan Enggal Bandar Lampung, ramai dikunjungi...

berita terkait lainnya