Tuesday, April 20, 2021

Pemkot Bandar Lampung Gratiskan PDAM 2 Bulan

Most Read

Radartvnews.com- Menghadapi masa pandemi virus corona yang saat ini terjadi, peran pemerintah sangat-sangat diperlukan oleh masyarakat.

Untuk itu Pemerintah Kota Bandar Lampung akan menggratiskan tagihan air bersih pada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Way Rilau pada bulan april dan mei 2020.

Wali Kota Bandar Lampung Herman HN mengatakan, kebijakan berupa pembebasan biaya air bersih bagi kelompok pelanggan rumah tangga sederhana yakni dengan kode R1. Selain itu, Wali Kota juga menyumbangkan biaya perjalanan dinas biaya kesehatan dan biaya baju dinas sebesar Rp400 juta.

Berita Lainnya  Ratusan Satpol PP Bongkar Bangunan di Way Hui

“Saya ada kebijakan untuk air bersih untuk pemakaian air 20 kubik kebawah saya gratiskan april dan mei, perjalanan dinas saya dan biaya pakaian dinas sekitar 400 juta dialihkan untuk penanganan covid 19,” jelas Herman HN.
Pembebasan biaya air bersih diberlakukan untuk kelompok pelanggan rumah tangga sederhana (R1) dengan pemakaian maksimal 20 meter kubik per bulan.  Sedikitnya, sekitar seribu lebih pelanggan atau masyarakat akan menikmati air bersih gratis hingga dua bulan ke depan.(sah/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Ratusan Satpol PP Bongkar Bangunan di Way Hui

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Paling Lambat H-7, THR Molor Lapor ke Posko

radartvnews.com- Pembayaran tunjangan hari raya (THR) bagi pekerja paling lambat diberikan H-7 lebaran Idul Fitri. Hal ini dipastikan oleh  Dinas Tenaga Kerja Kota Bandar...

berita terkait lainnya